Sabtu, 08 September 2012

hihihihihihihihihih

kadang seseorang pernah melakukan hal bodoh..
contohnya:
kamu mending cri cwo laen,karena aku gak bisa ksh kbhagiaan lahir,aku gak cukup bisa menafkahi kmu..
????????
seharusnya,kalo perasaan patut diperjuangkan,bukan dibuang seperti sampah,,
bkn menyerah,tapi survive..
^wanita itu patut diperjuangkan kok
♥ my smilegood ♥


 harusnya lo lebih peka dong,kalo cm lo yg gw mau,yg gw sayang
??????? Loh
emangnya cwe itu setan,nabi,Tuhan yg bisa baca perasaan orang!!!!!!!
ungkapinlah,,bkn cm dgn cumbuan,pelukan,gandengan,perhatian..
LOL..
someday,lo akan nyesel,kalo ada cwo laen yg menyatakannya lebih dulu :p


 kadang kita mendekati seseorang bukan karena mencintainya
tapi karena kita ingin lebih dekat dgn sahabatnya,yg membuat kita selalu bahagia walau cuma melihatnya

 dia berhenti mencintainya,cuma karena
^syg aku mundur dari hdup km,karna pernikahan bukan cuma btuh cinta,tapi juga harta
dan aku menyerah untuk terus berjalan bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar