Sabtu, 08 September 2012

again ihihih

lalu..apakah rasa tetap sama,bila khianatmu melebihi baikmu
taukah rasanya mulutmu ingin kurajah dan kujamah dgn jarum
sakit ini melebihi sakit saat duduk dikursi tatoo
sialan..lukaku bangsat


 jika semua rasa cuma bisa terhempas,
lalu apakah ragaku masih boleh merasakan hangatnya rumput ditanah rindang?
atau bolehkah kutatap indahnya langit dari atas lotengku dgn sedikit mariyuana?
jangan diamkan aku
karena..demi bintang kembar,ini sakit


 kopi dan pinsil lalu rokok
imajinasi tentang pria bertatoo
membuatku melayang tinggi
lukislah terus lalu kan kubuat beribu prosa untukmu
dan ciuman lembut tepat diujung sudut kertas bertuliskan bumi


 dua anjing betina jahat,mencoba membunuhku perlahan
entahlah..mungkin karena aku telah menjelma jadi manusia setengah dewa yg cantik
lalu merebut kekasih2 mereka,yg berujung dihapusnya aku dari memori otak mereka
bodoh
bermimpilah terus
kabari aku saat bngun
aku disini menanti ingin tertawa bahagia
karena brhasil memiliki apa yg sudah mnjadi milikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar